My Background


Readi

Basmalah

Jumat, 04 November 2011

MBDC (Makumpala Blog Desain Competition)

MBDC (Makumapal Blog Desain Competition)  yang ku ikuti dengan teman-teman di Fakultas Hukum UNTAN kemarin 3 November 2011 membarikan pengalaman dan pelajaran tersenderi bagi diri ku.

Alhamdulillah yah, sesuatu
. Walaupun tidak mendapatkan juara di ajang MBDC kemarin, tapi saya senang karena ini kali pertamanya saya dan teman-teman Blogger SMA Mujahidin mengikuti ajang kompetisi Blog. Gx papa lah gx menang, ini kan baru kali pertama kami ikut ajang seprti ini. Hehe,,,

Saingannya juga berat, mereka memiliki berbagai macam keahlian yang mungkin tidak sya miliki. Good Jobb, I Like It. Itu menjadi pemicu ku untuk belajar lebih giat lagi di ajang kompetisi Blog lainnya nnti.
Semangat :)



O,, ya, di sana aku dpata temen baru lho,,,, kita juga sempet foto-foto bareng :)

Dari sebelah kanan yang pakai jilbab Hitam namanya Icha dari SMA N 6, yang cwok gx tw dech namanya sp, hehe. Terus yang rambut pendek namanya Dhea dari SMA N 5, selanjutnya yang pakai jilbab hitam gx tw namanya, tapi aku kenal sama dia karena dia kk kelas aku di SMP N 21. Yang pakai kerudung putih teman aku namanya Firda Aini dari SMA MUJAHIDIN, di sebelahnya Deaa dari SMA N 5, d sebelahnya teman aku juga Elvira Trikanti dari SMA MUJAHIDIN. Naah,, cewek yang di belakang jaket merah namanya Dewi dari SMA N 5, cowok yang di bawah yang pakai jaket abu-abu kalau gx salah sich ya namanya tuh Rian dari SMA N 6, cewek berjilbab yang di sebelahnya teman 1 kelompok dia tapi aku gx tw namanya siapa. Naah,,,, ini ad satu ekor nyangkut gx tw dari mana hahaha, namanya aku gx tw, tapi dia dari SMA N  10.
Kasian ya fotogarfernya gx bisa ikut foto. Siapa ya yang gx ada di situ,,,,,,,,, aku lah udah,, karena aku yang fotoin mereka jadi aku gx bza ikut foto bareng mereka. Tapi masih ada foto lain kox yang menampilkan diriku. hahahaha,,,,



Naah,,,, di sini baru ada aku, di antar dua Dea, haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar